Ekspedisi Jelajah Nusantara Sikat Jalur 1.400 Km

Ekspedisi Jelajah Nusantara Sikat Jalur 1.400 Km
Ekspedisi Jelajah Nusantara Sikat Jalur 1.400 Km. Perjalanan Honda CR-V Turbo dalam ekspedisi bertajuk “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” untuk mengelilinig 34 propinsi di Indonesia tiba di Padang Sumatera Utara, melintasi  jarak 1.400 Km.
Perjalanan ini merupakan rangkaian dari ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan menempuh perjalanan selama 133 hari dan 21.000 kilometer.

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan Indonesia merupakan negara yang kaya dengan budaya, kaindahan alam dan kuliner, karena itu bersama APSI, Honda ingin mengeksplorasi tiap daerah.
“Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dengan kekhasan di masing-masing daerah. Karena itu mellaui ekspedisi ini Honda ingin menunjukan keberagaman kekayaan itu, dalam perjalanan bersama rombongan All New Honda CR-V Turbo,” kata Jonfys melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Padang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Barat, kota ini berbatasan dengan laut dan dikelilingi perbukitan yang indah. Di kota ini, tak hanya keindahan alam yang menjadi potensi wisata, tetapi beragam kulinernya telah menjadi cerita lain yang mengesankan di seluruh dunia.
Setelah Kota Padang, rencananya rombongan All New Honda CR-V Turbo akan melanjutkan perjalanan ke beberapa kota di daerah di Indonesia lainnya. Perjalanan ini akan mengitari 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua.

Ekspedisi jelajah Nusantara ini dimulai sejak 7 September 2018, dari titik nol Banda Aceh menuju Medan menempuh jarak sejauh 430 km. Dilanjutkan ke Pekanbaru dengan jarak 656 km, melalui jalan berkelok di area pegunungan jalur tengah Sumatera.
Dari Pekanbaru,  rombongan menuju kota Padang yang menempuh jarak 310 km melewati area Kelok Sembilan yang kini menjadi salah satu ikon wisata baru. Honda berharap melalui perjalanan ini, semakin banyak menularkan rasa kebanggaan masyarakat akan keragaman dan keindahan Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

KPU Belum Punya Solusi Teknis Penghitungan Suara

Target Timnas U-16 Lolos Olimpiade 2024